IRONFX INDONESIA

JENIS AKUN DAN SPREAD IRONFX

Jenis akun di broker ironfx terbagi beberapa 2 macam, yaitu akun live dan akun real STP dan masih terbagis ke beberapa model akun yang anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan kondisi yang anda inginkan.

1. AKUN LIVE BROKER IRONFX

A. Akun Spread Tetap Nol

Min Deposit = Min $500
Mata Uang = USD, EUR, GBP, AUD, JPY, CHF, PLN, RUB, HUF
Leverage          = 1:500
Komisi               = $18 EUR/USD,USD/JPY
                           $23 GBP/USD,USD/CAD,USD/CHF,EUR/GBP,AUD/USD
                           $28 EUR/CHF,NZD/USD,EUR/JPY,
                           $43 GBP/CHF,GBP/JPY
                        + $13.50 on the rest
Spread                = n/a
Min ukuran Lot  = 0.01 Lot

B. Akun Mikro

Min Deposit = $500 - $10.000
Mata Uang =
Leverage          =
Komisi          =
Spread          =
Min ukuran Lot  =

C. Akun Premium

Min Deposit =
Mata Uang =
Leverage          =
Komisi          =
Spread          =
Min ukuran Lot  =

1. AKUN LIVE

A. Akun Spread Tetap Nol

Min Deposit =
Mata Uang =
Leverage          =
Komisi          =
Spread          =
Min ukuran Lot  =

1. AKUN LIVE

A. Akun Spread Tetap Nol

Min Deposit =
Mata Uang =
Leverage          =
Komisi          =
Spread          =
Min ukuran Lot  =