IRONFX INDONESIA

Ironfx Foundation

 IronFX FOUNDATION

Yayasan Amal IronFx bertekad untuk membantu masyarakat lokal dan internasional dengan menyumbang langsung ke orang yang membutuhkan, selalu mendukung masyarakat lokal dan internasional berdasarkan program yang dikembangkan dengan baik dan kegiatan sosial

visi dan misi ironfx

Misi Yayasan adalah untuk terus mantap dalam upayanya untuk memberikan dukungan kepada sejumlah yayasan amal dan Organisasi Masyarakat, fokus di bidang Kesejahteraan Anak, Pendidikan, Dukungan Komunitas, Kesehatan dan - tentu saja - Medical Research.

Penghargaan YAYASAN IRONFX

5, September 2014, Limassol Siprus - The IronFX Yayasan Amal telah mengumumkan bahwa mereka telah memilih dua pelamar yang luar biasa untuk menerima sepenuhnya didanai Beasiswa Sekolah Menengah, dan telah memilih satu siswa yang luar biasa untuk menerima Universitas ata Beasiswa universitas top-tier di Inggris atau AS. Para penerima beasiswa secara resmi diumumkan pada aceremony host di markas IronFX global di Limassol hari ini, pada tanggal 5 September 2014. 

Akademik berprestasi tinggi Marinos Antreas Charalambous dan Anna Maria Sachtouri dipilih untuk menerima beasiswa penuh untuk menghadiri Foleys Sekolah Menengah di Limassol dari September 2014, dan setiap tahun berikutnya sampai mereka lulus. Foleys adalah, sekolah menengah multinasional independen, dan terkenal karena menyediakan salah satu standar tertinggi instruksi pendidikan di Siprus. 

IronFX Cendekia Andreas Chatzineofytou juga dipilih oleh IronFX Amal Beasiswa Yayasan Komite Ulasan untuk menerima dana untuk gelar sarjana. Andreas dipilih dari kolam kaliber tinggi pelamar beasiswa, untuk menerima $ 15.000 per tahun, terhadap biaya biaya akademis dan biaya hidup. 

Markos A. Kashiouris, Chairman & CEO IronFX global berkomentar: "Untuk pertama kalinya upacara beasiswa diadakan di kantor kami hari ini menandai tonggak dalam sejarah Yayasan Amal IronFX. Kami sangat senang dengan pilihan tiga ulama IronFX kami dan ingin berharap semua pelamar beasiswa, setiap keberhasilan dalam usaha akademis masa depan mereka. "

Klik di sini untuk melihat foto-foto upacara 

IronFX Amal Program Beasiswa Yayasan Universitas. 
Maret, 2014 

Universitas Beasiswa 

Disponsori oleh Yayasan Amal IronFX 

IronFX global tumbuh subur pada mengadopsi sikap yang bertanggung jawab dengan mendukung berbagai kegiatan filantropi dan amal. Untuk tujuan ini, Yayasan Amal IronFX adalah senang untuk menawarkan kesempatan bagi calon untuk mengajukan permohonan hibah murah hati untuk membantu biaya pendidikan tinggi. Pada halaman ini pelamar dapat memeriksa kelayakan mereka untuk menerapkan dan dapat meninjau semua informasi yang berkaitan dengan proses aplikasi. 

GAMBARAN 
Beasiswa ini ditujukan akademis berprestasi tinggi yang telah menerima tawaran dari top-tier AS atau universitas yang berbasis di Inggris untuk mempelajari gelar sarjana di bidang Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi atau Teknologi Informasi. Kandidat yang berhasil akan dihargai dengan jumlah $ 15.000 per tahun, yang akan diperpanjang setiap tahun sesuai dengan kinerja akademik yang memuaskan siswa. Batas waktu penyerahan aplikasi adalah 31 Mei 2014. 

KRITERIA PERSYARATAN 
Dalam rangka memenuhi persyaratan untuk hibah, pelamar harus memenuhi setiap persyaratan sebagai berikut: 

• Pelamar harus memiliki setidaknya satu orang tua Siprus 
• Pelamar harus telah berhasil lulus dari sekolah menengah yang diakui oleh Departemen Pendidikan & Kebudayaan Republik Siprus, atau memiliki kualifikasi internasional setara (termasuk International Baccalaureate atau A Level) 
• Pelamar harus berusia antara 17 dan 25 tahun 
• Pelamar harus telah memperoleh tempat di papan atas Inggris atau US universitas 
• kandidat Perempuan harus telah menyelesaikan dinas militer mereka sebelum memulai studi mereka, atau harus menunjukkan sertifikat pembebasan valid 
• Semua pemohon akan dipertimbangkan tanpa hal ras, agama, jenis kelamin atau gangguan fisik 

FORMULIR PENDAFTARAN DAN TATA 
Kandidat yang memenuhi syarat yang diperlukan untuk men-download aplikasi beasiswa form.Click sini untuk men-download formulir aplikasi. Semua bentuk harus diselesaikan dengan tangan dan diserahkan kepada IronFX Amal Beasiswa Yayasan Program Komite Review terletak pada 2, Iapetou Street, Agios Athanasios, Limassol 4101 tanggal 31 Mei 2014. 

Semua aplikasi akan diperlakukan dengan sangat rahasia. 

IronFX Yayasan Amal meluncurkan Program Beasiswa yang mulai tahun akademik mendatang 2014/15. 
Maret, 2014 

SEKUNDER BEASISWA SEKOLAH 

Tahun Akademik 2014/15 

The IronFX Yayasan Amal menawarkan satu beasiswa penuh untuk murid untuk menghadiri Sekolah Foley dari September 2014, masuk ke salah satu Form 2, 3 atau 4, sampai lulus. 
Penghargaan ini akan diperpanjang setiap tahun, tunduk pada siswa membuat kemajuan akademik yang baik. 

Beasiswa ini berarti-diuji, dan ini ditujukan untuk siswa saat ini dalam sistem pendidikan negara Siprus. 
Kandidat yang memenuhi syarat akan diminta untuk duduk tes masuk yang meliputi Yunani, Matematika dan Bahasa Inggris. 

Formulir pendaftaran tersedia dari Sekolah Foley: 

40 Homer Street, 3095 Limassol 
dari Selasa 4 Maret 2014 
(Jam kerja: 8 am 14:00) 
Formulir aplikasi Menyelesaikan dikembalikan ke Sekolah Foley: 
Senin 31 Maret 

The IronFX Yayasan Amal akan mengambil keputusan akhir mengenai penghargaan dan tidak akan terbuka untuk mengajukan banding. 
Semua aplikasi akan diperlakukan dengan sangat rahasia. 


Klik di sini untuk men-download formulir aplikasi. 

IronFX Yayasan Amal menyumbangkan dana 
Desember, 2013 

The IronFX Yayasan Amal baru-baru ini telah menyelenggarakan beberapa acara amal, dengan tujuan untuk mengumpulkan dana bagi beberapa organisasi amal. Atas nama Yayasan Amal IronFX, Mr Marios Pittalis menyambut perwakilan dari badan amal di kantor pusat di Limassol, Siprus, secara resmi menyumbangkan dana. 
Kami merasa terhormat untuk mendukung organisasi amal berikut: 

• Masyarakat Siprus Antikanker 
• Dancing Queen Yayasan 
• Palang Merah Siprus 
• Alkionides Yayasan 
• PASYKAF 
• One Dream, One Wish, Siprus Asosiasi untuk Anak Kanker dan Penyakit Terkait 
• Agios Athanasios Community Toko